Minggu, 29 April 2012

GELANG KESEHATAN BIOMAGNET

CERITA NYATA BUAT KALIAN YANG BACA :

waktu itu saya di kasih pinjem sama tmn saya buat coba gelang kesehatan katanya bisa ngilangin cape sama pegel" saya ngomong sama ini udh kaya tukang pijat aja bisa ilangin pegel sama cape . saya sih cuman bisa tertawa tapi katanya dia "coba aja kalo ngga percaya" saya berpikiran ah saya coba aja apa salahnya lagi pula gratis hehehe, 1 hari pertama tidur saya nyaman bgt, hari ke2 pegel-pegel ilang semua  tapi saya pikir ah ga mungkin nih gelang bisa ajaib gini. 1minggu berlalu dia pun dateng lagi mau ngambil tuh gelang , ya udh saya kasih aja tuh gelang terus kebesokanya badan-badan ane pegel-pegel 2 hari ga ilang-ilang ,hiks . nah saya mulai berpikir wah mungkin tuh gelang bener bisa buat kesehatan nah saya coba tanya harganya brp ma tmn saya ... saya pun kaget.  TIGA JUTA !!!  wahhhh kacau mahall bgt . tapi ah buat kesehatan saya knp ngga saya beli aja cuman 3jt . udh saya beli emang bener kasiatnya ..

nah saya coba mau jualin neh ke tmn-tmn papa saya kan banyak orang kaya pada sakit stroke,rematik,sampe diabetes mereka pun bilang ah saya ngga percaya saya pake trik tmn saya biar dia merasakan khasiatnya nah ternyata terbukti berhasill mau beli nah sekarang yang stoke berhasil sembuh apalagi yang rematik katanya ilang semua yang diabetes beragsur membaik ...PUJI TUHAN ^^

dan sekarang saya mau ajak anda semua untuk hidup sehat dengan mengeluarkan uang sedikit aja dan membuat kalian untuk dapat menjalanin hidup dengan semangat !!!

INI MANFAATNYA UNTUK KESEHATAN LANGUSNG BACA AJA !!!

 

MENURUT PARA PAKAR MENGENAI GELANG INI !!!

 KESAKSIAN TENTANG GELANG INI !!!

 


LANGSUNG LIAT HARGA DAN KATALOGNYA AJA YUK ^^



 
TERAPI BERUPA KALUNG JUGA ADA LOH ^^

 NIH BIAR TRENDY ,ADA JAM TANGAN NYA JUGA ^^

SETIAP PEMBELIAN MENDAPATKAN SERTIFIKAT ASLI DAN KOTAK,BEWARE FAKE !!



Produk biomagworld memiliki kekuatan sebesar 2500-3000 Gauss per magnet, dan merupakan magnet alami yang diambil dari perut bumi di Florida

Produk perhiasan biomagworld asli memilikir SERTIFIKAT dan BERGARANSI

Beberapa model ada yang menggunakan berlian atau emas 18 karat sebagai bahan pendukungnya, silakan hubungi contact person untuk mengetahui model yang mana yang terdapat berlian atau emas tersebut. Untuk produk yang terdapat berliannya selain terdapat sertifikat keaslian/garansi juga mendapat sertifikat untuk berliannya gan*


Produk Terapi Magnetik Biomagworld dan Manfaatnya :

* Produk Standar

Berupa gelang/kalung berbahan Titanium, dikombinasikan dengan Neodymium Magnet. Berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, meningkatkan suplai oksigen dan nutrisi yang sangat diperlukan oleh sel tubuh. Efektif menyembuhkan reumatik, asam urat, menormalkan tekanan darah, menormalkan kadar gula darah.

* Produk 2in1

Berupa Produk Standar yang dikombinasi dengan Germanium, bahan yang berfungsi meningkatkan suplai oksigen didalam sel sehingga mengurangi resiko kanker, memulihkan keseimbangan kalsium sehingga dapat mencegah osteoporosis dan penurunan volume tulang, serta mempertahankan keseimbangan kimia dalam tubuh sehingga dapat mengurangi stress.

* Produk 3in1

Berupa Produk Standar yang dikombinasi dengan Germanium dan Biofir . Biofir efektif menetralkan racun (detoksifikasi), merkuri, aluminium, kolesterol, nikotin, alkohol, amonia, asam sulfur yang akan dikeluarkan melalui keringat. Biofir juga mampu memperlebar pembuluh darah sehingga efektif untuk mengurangi rasa sakit kronis pada persendian, mengurangi dan menyembuhkan stroke karena penyumbatan pembuluh darah.

* Produk 4in1

Berupa Produk Standar yang dikombinasi dengan Germanium, Biofir dan Ion Negatif. Ion negatif berfungsi meningkatkan energi, mempercepat menyembuhan dan meninggalkan luka lebih sedikit.

Manfaat Terapi Biomagnetik
* Meningkatkan sistim imun dan sirkulasi darah
* Membantu mengembangkan pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah.
* Membantu mengatasi/menyembuhkan gangguan migran dan vertigo.
* Membantu mengatasi/menyembuhkan gangguan asthma dan bronkhitis.
* Membantumengatasi/menyembuhkan sinusitis.
* Membantu meningkatkan kemampuan/gairah sex.
* Membantu mengatasi/menyembuhkan sakit reumatik dan asam urat.
* Membantu menghilangkan bau badan
* Membantu mengaktifkan sel-sel dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme.
* Membantu membuang racun dalam darah (detoksifikasi).
* Membantu mengaktifkan molekul-molekul air di dalam tubuh, menguatkan organ-organ tubuh dan memperkuat daya tahan tubuh dari berbagai penyakit.
* Membantu fungsi kerja limfa serta mencegah terjadinya penyakit gondok.
* Membantu mengurangi keasaman dan kekentalan darah serta melegakan tekanan darah pada jantung.
* Membantu mengurangi kadar garam dalam darah.
* Membantu kulit tampil lebih segar, tampak awet muda dan ceria.
* Membantu mengurangi ketegangan sistem saraf dan meningkatkan kekuatan fisik.
* Membantu mengatasi masalah/penyakit darah tinggi ataupun darah rendah.
* Membantu mengatasi penyakit jantung koroner.
* Dapat mengurangi resiko kanker akibat radikal bebas
* Membantu mengatasi gangguan sistem pencernaan, fungsi hati dan lambung.
* Membantu mengatasi gangguan susah tidur (tidur menjadi mudah & nyenyak).
* Membantu mengatasi pertumbuhan bakteri, fungi dan jamur.
* Membantu mengatasi kencing manis (diabetes).
* Menambah kadar oksigen dalam darah
* Menghangatkan dan membuang lemak, zat kimia dan residu racun dari darah, yang menyebabkan lancarnya peredaran darah
* Membuang berbagai sisa metabolisme tubuh
* Memperkuat sistem kekebalan tubuh
* Menambah kualitas sistem pernafasan
* Mencegah pertumbuhan bakteri jahat
* Menghilangkan rasa sakit Menambah vitalitas dan kesehatan
* Mempercepat perbaikan sel-sel rusak (misalnya : luka)
* Menormalkan kadar kolesterol dalam darah 

JADI JGN RAGU LAGI, GUNAKAN BIOMAGWORLD UNTUK KESEHATAN ANDA !!!

CONTACT PERSON ^^
PHONE     :: (XL) 087779169106 (a.k.a Florentina Anna)               
e-mail       :: florentina.anna@yahoo.co.id
Facebook :: Florentina Anna Triant Pertiwi (florentina.anna@yahoo.co.id)
Twitter     :: @Florentinaanna
Alama       :: Puri  Cendana jl.krakatau blok D1 no 38. Tambun-Bekasi Timur

untuk COD di daerah bekasi yaitu MALL BEKASI CYBER PARK atau di tempat yang sudah di sepakati melalu SMS/tlp bisa juga dateng langsung ke rmh saya biar lebih transparant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar